Ads

Pesugihan Tuyu

MERAIH KEBERHASILAN MELALUI JALUR PESUGIHAN YANG SERING ORANG BILANG UANG GHOIB/BANK GHOIB.
Pesugihan Yang Paling Sering Konsumen Minta Untuk di Ritualkan Pada FIRMANSYAH Salah Satunya Adalah "Pesugihan Tuyul".

Tuyul itu sendiri merupakan mahluk dari golongan jin yg memiliki keahlian khusus yaitu mencuri uang, perhiasan emas, tuyul  sangat setia dengan majikannya, tuyul ini sangat kecil ukurannya, kira-kira tingginya 5cm-6cm, tuyul ini hanya dapat dilihat dengan mata terbuka oleh pemiliknya, orang lain tidak dapat melihatnya, bagaimana merawatnya..??

Sangat mudah, tuyul kepunyaan Aki tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan Aki hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh minum satu gelas SUSU yang biasa diminum, seperti SUSU Sapi murni atau SUSU Beruang bear brand, anda tidak usah takut atau repot, susu banyak dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, Aki mempunyai 2 jenis tuyul yang bisa anda miliki, yaitu jenis Tuyul Krakatau & Tuyul Aladin, berapa maharnya..??

Tuyul jenis pertama disebut tuyul “Krakatau” tuyul yang berasal dari kerajaan tuyul digunung krakatau, Eyang patok maharnya yaitu 25juta, berdasarkan pengalaman dari orang orang yg sudah pernah menggunakannya, tuyul jenis ini setiap bulannya rata rata bisa menghasilkan uang ratusan juta.
Tuyul jenis ke dua disebut tuyul “Aladin” tuyul yang berasal dari mesir, Tuyul Aladin dapat berlari lebih kencang, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap tuyul ini karena lari’nya cepat seperti kilat, maharnya FIRMANSYAH patok 50 juta, berdasarkan pengalaman dari orang orang yg sudah pernah menggunakannya ,tuyul jenis ini setiap bulannya rata rata bisa menghasilkan uang Milyaran, kedua jenis tuyul diatas bisa anda miliki dengan sistem kontrak selama 1 tahun, setelah kontrak selesai tuyul akan FIRMANSYAH ambil kembali secara gaib.

Anda dapat memesan tuyul krakatau atau tuyul mesir dengan FIRMANSYAH, info selengkapnya silahkan anda hub/SMS Eyang, namun sebelum hub/SMS, anda terlebih dahulu harus meng-SMS biodata lengkap anda.

Bagi anda yg tertarik ingin memelihara tuyul, Eyang memberikan dua alternatif :
Alternatif pertama, jika anda memiliki banyak waktu & mau sabar menunggu, anda bisa datang langsung ke tempat pratek Eyang, atau

Alternatif ke dua jika anda tidak mempunyai banyak waktu & keperluan uang sangat mendesak, maka Eyang menyarankan melalui jarak jauh saja.

Jika anda datang langsung ke tempat pratek eyang, artinya segala proses ritual permohonan utk memelihara tuyul ke penguasa kerajaan tuyul di alam gaib sana sampai dengan selesai adalah menjadi kewajiban anda sendiri yg melakukannya, mbah hanya akan memberikan bimbingan dari jauh, mengenai keberhasilannya, 100% berada ditangan anda, jadi jika ada pertanyaan, apakah pasti berhasil? silahkan tanyakan kepada diri sendiri mampu atau tidak, karena yg menjalani ritual anda sendiri, semua bergantung dari kesungguhan & kemantapan hati anda, jika ritual berjalan lancar bisa memakan waktu 41 Hari atau akan menemui kegagalan karena akan menemui berbagai godaan, resikonya terburuk anda akan  pulang dalam keadaan gila atau kesurupan permanen, jadi pikirkan dengan seksama..!!

Tapi Jika pelaku ingin lewat jarak jauh atau istilahnya terima beres & diwakilkan, eyang juga siap membantu sampai tuntas, tingkat keberhasilannya eyang jamin 100%, karena eyang sendiri yg akan mengerjakan ritualnya, anda hanya cukup menyiapkan uang sebagai mahar/mas kawinnya.

Tips & Tehnik dalam memelihara tuyul :

  • Usahakan jangan menyuruh tuyul mencuri uang/perhiasan di lingkungan tempat tinggal anda.
  • Suruhlah tuyul mencuri perhiasan di toko mas yang barada dimall.
  • Suruhlah tuyul mencuri uang di Bank swasta.
  • Suruhlah tuyul mencuri uang di ATM yg terdapat di lingkungan perbelajaan/mall.

Demikian Info Terbaru dari Firmansyah. Apabila masih Belum Jelas. Silahkan Anda Hubungi kami : 082311453955 Sms/ Telfon dan segera inviete BBM Customer kami
Customer Service I Bagian Penerima Mahar
Nama:malaga  (PIN BBM:DC31BB06 )  
Castamer service II bagian pengiriman paket
Nama: irfan ( PIN BBM:DBF2B915 )
Castamer service III bagian pemesanan
Nama :RESA  ( PIN BBM:DD59BDB0 )
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua 
SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar