Ads

Amalan minta rezeki

Amalan Mudah dan Mustajab Agar Cepat Kaya Raya Mendadak
gambar untuk ayat wallpaper for rizq
Sering sekali saya pribadi ditanya tentang amalan apa yang mudah dikerjakan, tanpa puasa gratis dan mustajab ampuh agar cepat kaya raya di mendadak. Saya pribadi memang suka dambaan setiap manusia menjadi kaya raya dengan cepat tanpa usaha yang berat. apa yang mungkin semua itu terjadi?

Saya tekan kan dulu, tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, atas ijin dan kehendak Allah. Bila Allah sudah berkehendak, maka apapun akan terjadi. Orang yang kaya raya bisa ssaja miskin mendadak entah apa penyebabnya sebagai lantarannya. dan sebaliknya orang yang sangat miskin untuk makanpun susah tiba-tiba kaya raya dengan ijin dan jalan yang Allah tan.

Sayangnya kita sebagai manusia tidak diberikan kuasa untuk mengetahui kehendak Allah itu, semua itu rahasia Allah. Kita hanya disuruh untuk yakin dan tak beriman terhadap takdir dan kehendak Allah. Lantas bisakah kita berusaha dan meminta agar allah memberi keajaiban kepada kita agar cepat kaya raya?

Dalam artikel berikut ini akan kami sampaikan amalan mudah agar Allah segera memberikan jatah rejeki kita. tentunya dengan usaha dan memohon kepada sang kuasa. Anda harus percaya dan beriman dulu Allah itu maha kaya raya yang ada di Dunia ini.

Dengan demikian anda tentunya sudah paham arah amalan ini, yaitu dengan berzikir menyebut salah satu nama Allah itu yang maha kaya raya. dengan harapan dan doa sungguh-sungguh-lahinilah segera berikan ijin agar kita kaya raya. Ya Mughni (Maha kaya)

Khasiat dan manfaat dari membaca doa dzikir asma (Ya Mughini) adalah untuk memperoleh kekayaan yang melimpah atas Kehendak Allah SWT. Amin. Amalan doa dzikir ini kami ambil dan kami rangkum dari Asmaul Husna (Sifat-sifat Allah). Saya mempercayai kepada Allah sangat mencintai dan menyayangi para hamba-Nya yang baik ikhlas dan kekal untuk mengamalkan dzikir asma Allah tersebut. Sebenarnya setiap Azma Allah memiliki kekuatan dan fadhilah yang sangat bagus sekali kita bisa menyakininnya.

Bagi anda yang ingin agar cepat kaya dan menghasilkan kekayaan rezeki melimpah. Maka cobalah mulai sekarang anda selalu mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) ini. dan yakin dan percaya Allah akan mengabulkan maksud dan tujuan anda atas kehendak-Nya. Selain berdizikir dan berdoa, tentu tidak lupa juga untuk selalu tetap rajin bekerja juga berusaha mencari rezeki itu. Tidak berarti hanya berdoa dan berdzikir saja tanpa usaha. Dan ingatlah rezeki tidak akan datang begitu saja tanpa anda melakukan sesuatu seperti berusaha dan bekerja.

Lantas bagaimana cara agar kaya rezeki untuk cepat kaya raya? hal ini sudah kami jelaskan diatas selain rajin bekerja dan berusaha. Tentu kita juga selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya. Percayalah rezeki datangnya dari Allah SWT. Maka yakinlah dengan kekuatan dan fadhilah dari asma (Ya Mughni) ini, maka maksuda dan tujuan anda akan tercapai. Amin. Seperti cara sebagai berikut.

AL MUGHNI kata Maha Memberi Kekayaan

Percayalah agar Allah akan memberikan kelebihan kekayaan-Nya kepada siapa saja yang di kehendaki-nYa. Maka dari itu kita sebagai hambanya selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya.

Bacaan doa dzikir:

Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni

Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni

Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni

Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Dan Setsequ.

Cara mengamalkan:
Bila anda ingin mendapatkan kekayaan dari Allah. Maka cobalah selalu rajin untuk mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) sebanyak minimal 1000 kali setiap hari (istiqomah) lebih bagus bila ada shalat. InsyaAllah akan dikurniakan kekayaan oleh Allah. Karena Allah Maha Memberi kekayaan.
Barang siapa yang mau menwiridkan membaca lafadz (Ya Mughni) sebanyak-banyaknya selama 40 hari. InsyaAllah akan dimudahkan segala urusanya di bidang mencari rezeki. Seperti cara sebagai berikut:
Bacalah Ya Mughini setiap pagi hari sebanyak-banyaknya. Dan setelah selesai membaca kemudian lanjutkan membaca surat Adh Dhuha:

Wadhdhuhaa
Wallayli idzaa sajaa
Maa wadda'aka rabbuka wamaa qalaa
Walal-aakhiratu khayrul laka mina l-uulaa
Walasawfa yu'thiika rabbuka fatardaa
Alam yajidka yatiiman faaawaa
Wawajadaka daallan fahadaa
Wawajadaka 'aa-ilan fa-aghnaa
Fa-ammaa lyatiima falaa taqhar
Wa-ammaa ssaa-ila falaa tanhar
 Wa-ammaa bini'mati rabbika fahaddits
lalu diakhiri membaca doanya dibawah ini:

"Allahumma Bisirri 'Alal Yusril Ladzii Yassartahuu' Alaa Katshii-Rim Min 'Ibaadika Wa Aghitsnii Bifadl Lika' Am-Man Siwaaka Wawazibun 'Alaihhi" coba maka insyaAllah anda berasil.
SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: